Star Trek Infinite Diluncurkan, Jelajahi Dunia Baru yang Penuh Tantangan


loading…

Star Trek. Foto: Istimewa

JAKARTA – Nimble Giant Entertainment dan Paradox Interactive merilis game sci-fi baru untuk PC berjudul Star Trek: Infinite. Game ini akan memberikan pengalaman para pemainnya menjelajah dunia baru.

Dilansir dari laman Space, Star Trek: Infinite memberikan kesempatan kepada pemain untuk berimajinasi membuat perjalanan mereka sendiri sebagai komandan salah satu dari empat faksi galaksi utama di alam semesta.

“Pilih nasib dan takdir Anda sendiri. Bangun kampanye berbasis ruang yang melibatkan diplomasi, spionase, pertempuran siluman, dan perang habis-habisan,” tulis laman itu, dikutip Kamis (22/6/2023).

Kemampuan untuk benar-benar mengukir jejak yang ambisius di dalam kuadran alfa dan beta. Game Star Trek ini dapat Anda uji coba di Paramount Plus dengan paket mulai dari USD4,99/bulan.

“Star Trek: Infinite memungkinkan Anda memainkan kisah ‘Star Trek’ Anda sendiri sebagai pemimpin dari empat faksi utama di galaksi. Pilih dari United Federation of Planet, Kekaisaran Klingon, Bintang Romulan Empire, atau Cardassian Union dan memimpin faksi yang Anda pilih menuju kemenangan dan kemakmuran,” jelasnya.

Karakter ikonik seperti Picard, Janeway, Sisko, Data, Gowron, Makbar, Garak hanya beberapa yang akan tersedia untuk faksi masing-masing sebagai petugas yang dapat direkrut.

Berbagai macam kapal juga tersedia, dari kelas federasi yang menantang, kapal-kapal kelas galor Cardassian yang mengancam, Romulan D’Eridex yang ramping, atau bahkan kapal perang Klingon Negh’var.

Para desainer dan pengembang yang pintar di Nimble Giant telah merekayasa Star Trek: Infinite untuk memberikan pengalaman yang otentik dan menarik sambil memberi gamer kesempatan untuk secara organik memimpin.

Selain karakter warisan yang disebutkan di atas, faksi yang berbeda memberikan serangkaian karakter mereka sendiri untuk mendaftar seperti Gowron, Makbar, Garak dan banyak lainnya.

Bergabunglah dalam daftar tunggu di situs resmi Paradox Interactive game Star Trek: Infinite di musim gugur ini.

(san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *