Siswa SMK Budi Asih Ungkap Keseruan Game Fight of Legend, Pilihan Hero dan Skillnya Keren


loading…

Siswa SMK Budi Asih, Jakarta, mengungkapkan keseruan game karya anak bangsa Fight of Legend. Foto/Tangguh Yudha

JAKARTA – Siswa SMK Budi Asih, Jakarta, mengungkapkan keseruan game karya anak bangsa Fight of Legend di sekolahnya. Game besutan PT Esport Star Indonesia, unit usaha PT MNC Studios Indonesia ini, tak kalah seru dibanding game lainnya.

Salah satu siswa, Ikhsan mengungkap Fight of Legend menawarkan gameplay yang sangat seru untuk dimainkan. Selain itu juga pilihan hero, skin, serta skill yang dihadirkan terbilang keren dengan grafik yang juga disebutnya boleh diadu dengan game-game internasional.

“Game Fight of Legend keren. Tadi sudah mainin, gameplaynya seru banget. Hero dan item-item lainnya juga oke. Semoga game ini bisa terus ditingkatkan biar semakin bisa bersaing dengan game-game populer lainnya,” kata Ikhsan, Selasa (25/7/2023).

Kehadiran Fight of Legend ke SMK Budi Asih menjadi rangkaian kegiatan Fight of Legends Goes to School, Ini merupakan ajang promosi untuk memperkenalkan bahwa game saat ini bukan hanya sekedar menjadi hiburan tapi juga bisa jadi peluang karier di masa mendatang.

Dalam kegiatan ini digelar kompetisi berhadiah jutaan rupiah untuk mencari bibit-bibit atlet esports serta pro player untuk game Fight of Legend. Gelaran yang berlangsung juga turut menyediakan merchandise menarik yang bisa didapat secara gratis oleh para siswa.

(wib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *