RedMagic Luncurkan Ponsel Gaming dengan Memori Monster dan Chipset Unggulan


loading…

Pembuat ponsel gaming China RedMagic telah meluncurkan flagship baru RedMagic 8S Pro+ dengan memori dan penyimpanan besar. Foto/RedMagic/NewAtlas

BEIJING – Pembuat ponsel gaming China RedMagic telah meluncurkan flagship baru RedMagic 8S Pro+ dengan memori dan penyimpanan monster. RedMagic 8S Pro+ memiliki konfigurasi yang besar RAM 24 GB dan penyimpanan 1 TB.

RedMagic mengklaim ponsel ini dapat dengan mudah menangani game apa pun bila digabungkan dengan Snapdragon 8 Gen 2 chipset seluler, prosesor 3,36 GHZ, dan GPU 719 MHz. Ponsel ini menampilkan otak Snapdragon yang di-overclock, layar OLED responsif, pendingin kipas, dan baterai besar.

RedMagic menganggap bahwa sistem pendingin ICE 12.0 onboard membantu memaksimalkan performa saat game ketika mulai panas. Sistem pendingin ini terdiri dari kipas sirip hiu 20.000 rpm, ruang uap pompa ganda, graphene di bawah layar, dan pembuangan panas 10 lapis.

Handset ini hadir dengan dua opsi pengisian daya untuk baterai 5.000 mAh, dalam bentuk pengisi daya cepat “magic flash” 165-W untuk pengisian penuh hanya dalam 14 menit. Tersedia juga pengisi daya standar 165-W.

Aksi game dibingkai pada layar AMOLED 6,8 inci, 2.480 x 1.116 resolusi dengan rasio layar-ke-bodi 93,7%, kecepatan refresh 120 Hz, kecerahan puncak 1.300 nits, akurasi warna tinggi dengan dukungan 100 % gamut DCI-P3, respons 1 milidetik, dan tingkat pengambilan sampel sentuh 960 Hz. Chip game Red Core 2 juga memungkinkan penyesuaian getaran, efek pencahayaan, suara, dan pemicu bahu 520 Hz sesuai preferensi pribadi.

RedMagic Luncurkan Ponsel Gaming dengan Memori Monster dan Chipset Unggulan

Di belakang adalah susunan tiga kamera, tetapi RedMagic hanya mengungkapkan kamera utama 50 MP berdasarkan sensor GN5 tipe 1/1,57 inci. “Kamera ini memiliki kecepatan fokus yang luar biasa, pemotretan cahaya gelap, dan HDR,” tulis RedMagic dikutip SINDOnews dari laman NewAtlas, Selasa (11/7/2023).

Fitur yang disertakan juga memungkinkan pemain untuk menyambungkan handset langsung ke monitor melalui USB-C atau screencast dengan dukungan 4K. Multi-antena Wi-Fi 7 yang disertakan hadir dengan kemampuan anti-interferensi yang ditingkatkan dan konektivitas Bluetooth 5.3 juga tersedia, plus ada internet seluler 5G.

Model dengan spesifikasi teratas siap untuk pre-order di China sekarang seharga 7.499 Yuan atau sekitar USD1.000 (Rp15 juta). Versi yang lebih murah juga tersedia, dan ada 8S Pro yang sedikit kurang mumpuni dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB. Model internasional mulai dijual umum mulai 27 Juli, meskipun pasar spesifik belum terungkap saat ini.

(wib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *