Pembaruan di MMORPG, Bikin Permainan Semakin Mendebarkan


loading…

Update terbaru Ragnarok Origin menghadirkan gameplay dan konten baru yang mendebarkan. FOTO/ RG

JAKARTAGame Ragnarok Origin massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) akhirnya merilis versi terbaru.

BACA JUGA – Nintendo Rilis Konsol Game Switch Lite Terbaru

Game yang dikembangkan oleh perusahaan video game asal Korea Selatan, Gravity, ini merilis pengalaman menggembirakan di Festival Musim Panas ROO.

Secara keseluruhan, update terbaru Ragnarok Origin menghadirkan gameplay dan konten baru yang mendebarkan.

Pembaruan difokuskan pada lima hal sebagai berikut. Pertama adalah pengalaman bermain yang memungkinkan pemain untuk melewati perjalanan yang dipenuhi oleh keajaiban Alkimia. Potensi sejati para Alchemist akan muncul saat mereka melampaui Sang Ahli Biokimia yang hebat.

Pembaruan kedua adalah Alchemist Benefit Event yang berlangsung pada 19 Juli hingga 19 Agustus. Pemain yang bisa mengikuti event spesial ini adalah mereka yang sudah melampaui level 70 dan base level 25 atau lebih.

Pembaruan ketiga adalah Guild Expedition Cross-Server yang dikhususkan untuk para pemain yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pertempuran Guild Expedition Cross-Server yang akan terbuka secara eksklusif untuk mereka.

Tidak lagi terikat oleh server asal, mereka akan bersaing di panggung yang lebih megah. Dalam Guild Expedition Cross-Server, para pemain juga akan membawa hadiah yang lebih besar.

Pembaruan keempat adalah Emoji Machine yang memberikan kesempatan bagi para pemain memenangkan hadiah yang luar biasa. Hadiah akan didistribusikan berdasarkan tiga ikon yang ditampilkan selama pengundian.

Dan pembaruan terakhir adalah Konten Tambahan, memperkenalkan Smeldon Cogwheel baru dan koleksi kostum baru yang menawan.

(wbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *