Melatih Ketangkasan, Treasury Luncurkan Dua Game Emas


loading…

Treasury Luncurkan Dua Game Emas. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Pertama kalinya dalam sejarah Investasi Emas di Indonesia, pedagang emas mengajak nasabahnya untuk berinvestasi sekaligus bermain game dalam waktu yang sama.

BACA JUGA – iPhone Ternyata Punya Permainan Tersembunyi

Treasury, sebuah aplikasi emas digital yang aman dan berizin, mengajak nasabahnya untuk terus menambah saldo emas melalui cara yang unik, dengan cara bermain game ketangkasan dalam aplikasi Treasury.

“Melalui fitur Treasury Rewards, Treasury ingin membangun kebiasaan investasi emas melalui cara yang menyenangkan. Pertama, nasabah bisa bermain game Rain of Gold atau Stack Gold dan mengumpulkan nilai,” tutur Stephanie Rengkung selaku Head of Growth and Marketing Treasury,

Terdapat dua jenis permainan yang tersedia, yaitu; Stack Gold dan Rain of Gold. Kedua permainan ini memerlukan 1 (satu) energi untuk setiap sesi permainan.

Pada permainan Stack Gold, pengguna hanya perlu menyusun emas setinggi-tingginya, dengan cara menekan layar untuk memposisikan tumpukan emas. Jika emas tidak tertumpuk pada emas sebelumnya atau terjatuh, maka nyawa peserta akan berkurang sebanyak 1 (satu) hati.

Sedangkan untuk bermain Rain of Gold, pengguna harus menangkap emas yang terjatuh sebanyak-banyaknya dengan menyentuh layar dan menggerakkan ke kanan atau ke kiri untuk menggeser kotak sesuai arah jatuhnya emas.

Selanjutnya poin/skor dari kedua permainan ini akan diakumulasikan ke dalam perhitungan Leaderboard. Pemain dengan skor tertinggi akan punya nilai tertinggi yang tentunya pantas mendapat hadiah menarik!

Nasabah juga bisa mendapatkan Coin dengan cara menyelesaikan misi yang tersedia, seperti; Beli Emas dan Panen Emas secara organik (tanpa promo), melengkapi profil, mengundang teman, dan daily check-in pada fitur Treasury Rewards.

(wbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *