Kita Tingkatkan Sinergi untuk Keberhasilan Bersama


loading…

MNC Group genap 34 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh, diadakan rangkaian kegiatan seru, salah satunya MNC Amazing Race. Foto/ MPI.

JAKARTA – MNC Group atau PT MNC Asia Holding Tbk genap 34 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh, diadakan rangkaian kegiatan seru, salah satunya MNC Amazing Race.

MNC Amazing Race melibatkan para karyawan dari seluruh unit bisnis untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) MNC Group tahun ini.

Ketua Panitia HUT ke-34 MNC Group sekaligus Direktur Digital Business PT Media Nusantara Citra Tbk, Valencia Tanoesoedibjo menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini bukan sebatas perayaan saja, tetapi untuk meningkatkan kerja yang lebih baik.

“Kita berkumpul pada hari ini tidak hanya untuk merayakan, tetapi juga menjalin kebersamaan, meningkatkan sinergi dan kolaborasi, antara kita semua yang ujungnya akan menjadi keberhasilan kita bersama,” ujar Valencia dalam sambutannya di Parkir Mural MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023).

Valencia menuturkan pada HUT ke-34 MNC Group bertema ‘Bangkit Bersama,’ dimaksudkan untuk membangkitkan semangat juang MNC Group sebagai satu kesatuan yang solid.

“Bekerja dengan disiplin, jujur, efektif dan adaptif demi kemajuan bersama, menuju visi yang sama. Terima kasih para stakeholders, kolega, mitra, juga seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya selama ini pada MNC Group. Kami berkomitmen untuk menorehkan lebih banyak prestasi dengan menghadirkan karya-karya berkualitas, inovatif, dan tentunya membawa manfaat bagi kemajuan Indonesia,” jelas Valencia.

Untuk diketahui, MNC Amazing Race merupakan kegiatan team building yang menggabungkan unsur outbond dan gameshow.

Sebelum kegiatan puncaknya hari ini, pada Rabu (1/11/) kemarin telah diadakan berbagai pertandingan seru yang diikuti oleh 1.000 karyawan atau peserta, yang berpartisipasi dalam beberapa pertandingan seperti futsal, basket, billiard, tenis meja yang digabungkan dalam MNC Sports Competition.

Hari ini telah menyisakan 500 peserta yang terbagi ke dalam 10 kelompok dan akan dicari 3 tim terbaik untuk menempati juara 1, juara 2, dan juara 3 dengan berbagai hadiah menarik.

(tdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *