Horizon Forbidden West Hadir di PC Awal Tahun Depan


loading…

Horizon Forbidden West Hadir di PC . FOTO/ THE VERGE

TOKYO Sony telah mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West akan dihadirkan di PC pada awal tahun 2024 mendatang. Game tersebut hadir dengan bantuan dari pengembang port internal Nixxes Software yang diakuisisi pada tahun 2021.

Baca Juga

Pengusaha Mainan Tradisional Sayangkan Dampak Game Online

Kabar ini muncul saat Sony mengumumkan “edisi lengkap” Horizon Forbidden West, yang juga akan tersedia di PS5 pada 5 Oktober. Edisi ini mencakup permainan dasar, perluasan Burning Shores, dan tambahan lainnya seperti buku seni digital dan soundtrack.

Horizon Forbidden West mengambil latar enam bulan setelah berakhirnya Horizon Zero Dawn, dengan dunia mengesankan yang penuh dengan pegunungan bersalju dan rawa-rawa hutan untuk dijelajahi. Versi PC akan tersedia di Steam dan Epic Games Store.

Sebagaimana dilansir dari The Verge pada Kamis (28/9/2023), Sony ingin merilis setengah dari gamenya di PC dan seluler pada tahun 2025, dan game seperti Horizon Forbidden West dan Ratchet & Clank: Rift Apart tentu saja meningkatkan kehadiran game Sony lebih dari sekadar konsol PS4 dan PS5.

Sony juga dikabarkan sedang mempertimbangkan peluncur PlayStation PC setelah referensinya terlihat di Marvel’s Spider-Man Remastered untuk PC tahun lalu. Sony pertama kali mulai menggunakan label PlayStation PC pada tahun 2021, tak lama setelah mengakuisisi Nixxes.

(wbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *