Hadirkan Petualangan Baru, Ragnarok Origin Update Besar-besaran


loading…

Ragnarok Origin Update Besar-Besaran, Crusader Yang Tangguh, Liga Guild Antar Server. FOTO/ RO

JAKARTA Ragnarok Origin , sekuel resmi dari game Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) melakukan update besar-besaran. Dalam update besar atau major update tersebut para pemain akan mendapatkan sejumlah keseruan baru.

Liga guild antar server, dan event menarik yang baru untuk para pemain saat ini dipastikan bakal hadir. Update terbaru yang menghadirkan sejumlah fitur baru, peningkatan, dan optimalisasi, membuat game semakin imersif dan menarik.

“Pemain dapat menikmati pengalaman bermain game yang berkembang dan menemukan dunia yang baru,” jelas pihak Gravity Game Hub dalam keterangannya Rabu (21/6/2023).

Swordsman yang kini telah berubah menjadi Crusader secara resmi hadir bersama di pembaruan kali ini. Crusader yang tangguh ini memiliki pertahanan yang tangguh dan didampingi dengan kemampuan serangan yang luar biasa.

Kemampuan khas mereka adalah Grand Cross yang berfungsi untuk melawan entitas jahat, menimbulkan serangan magis pada maksimal sepuluh musuh. Selain itu, teknik perisai yang eksklusif dapat ditingkatkan berdasarkan level pertahanan mereka.

Saat menjadi Paladin, mereka memperoleh berbagai Skill untuk memberikan dukungan yang tak tertandingi kepada anggota tim dan secara bersamaan menambah kemampuan sendiri untuk melepaskan kekuatan yang lebih besar.

Turnamen Liga Guild antar server akan segera dimulai. Delapan guild yang berasal dari berbagai server dalam peringkat ‘Radiant Sun’ akan muncul sebagai kualifikasi untuk turnamen ini. Sementara itu, Guild yang tidak terpilih akan melanjutkan jadwal turnamen dengan Guild pada server masing-masing.

Fitur penting ini akan memperkenalkan empat peringkat tambahan, di mana peringkat yang berbeda dalam setiap peringkat akan memberikan poin yang berbeda.

Guild yang ikut serta dalam Turnamen Guild Lintas Server akan menerima hadiah mingguan berdasarkan posisi masing-masing peringkat.

Selain itu, ada juga Night Assault di Prontera, Dungeon baru yang dirancang khusus untuk pemain dengan level 90 telah hadir. Valkyrie Himomes yang jatuh dan sekutunya yang tangguh, bos yang menakutkan bernama “Byu,” menjadi tantangan yang berat, dengan penguasaan sihir hitam elemen es dan kemampuannya membuat serangan menjadi sia-sia dengan perisai yang kuat.

Petualang harus berhati-hati terhadap teknik melumpuhkan dan serangan sihir es yang menghancurkan. Saat para pemain mencapai level 90, mereka akan memulai story quest yang menarik di Glast Heim, yang menjadi kota tua selama berabad-abad.

Tantangan baru ini mengundang petualang pemberani untuk mengungkap rahasia tersembunyi di dalam istana yang berdebu dan di tengah suasana yang penuh dengan undead. Untuk mendukung update ini, berbagai peralatan level 90 sudah tersedia.

(wbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *