Game Terbesar Rilis Agustus


NEW YORK – Setelah melewati musim panas, pada Agustus ini akan masuk jadwal rilis beberapa game, tentunya diluncurkan sebelum menjelang Natal.

Dilansir dari Digitalspy, Selasa (5/8/2014), berikut ini adalah beberapa permainan yang dirilis Agustus, diantaranya Call of Duty: Ghosts Nemesis DLC, dirilis pada 5 Agustus untuk platform Xbox One, Xbox 360, Hohokum, dirilis pada 13 Agustus (Eropa), 12 Agustus (Amerika Utara) untuk platform PS4, PS3, Vita.

Game Diablo 3: Reaper of Souls Ultimate Edition, dirilis 19 Agustus untuk platform PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360. Boyfriend Hatoful, dirilis 21 Agustus untuk platform Komputer (PC), kemudian permainan Tales of Xillia 2 dirilis 22 Agustus (Eropa), 19 Agustus (Amerika Utara) untuk platform PS3.

Selanjutnya, Infamous: First Light, dirilis 25 Agustus (Eropa), 26 Agustus (Amerika Utara) dan tersedia untuk platform PS4, Metro Redux, dirilis 29 Agustus (Eropa), 26 Agustus (Amerika Utara) untuk platform Xbox One, PS4 dan PC.

Madden NFL 15 dirilis 29 Agustus (Eropa), 26 Agustus (Amerika Utara) untuk platform Xbox One, Xbox 360, PS3, PS4, dan Flappy Bird dirilis Agustus (TBA) untuk platform iOS, Android, terakhir game Wasteland 2 dirilis Agustus (TBA) untuk platform PC.

(dyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *