Game Streaming Kian Popular, Yamaha Siapkan 2 Perangkat agar Makin Seru


loading…

Yamaha menyiapkan dua produk agar live game streaming jadi semakin seru dan menyenangkan. Foto/DOK. Yamaha

JAKARTA – Live game streaming semakin popular belakangan ini. Banyak kalangan justru keranjingan live game streaming.

Kondisi itu yang direspons cepat oleh Yamaha. Produsen audio dari Jepang itu langsung menyiapkan dua produk atau perangkat yang bakal bikin live game streaming jadi lebih menyenangkan.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDONews dua produk tersebut adalah Game Streaming Audio Mixer ZG01 dan Headset YH-G01. Yamaha mengklaim kedua perangkat tersebut bisa digunakan oleh gamers profesional dan kasual.

“Bagi Game Streamer, mereka juga dapat membagi keseruannya pada audiens yang menonton dengan kualitas dan efek audio yang luar biasa, sehingga audiens dapat merasakan seakan-akan sedang ikut bermain game yang dibagikan,” sebut keterangan resmi Yamaha.

Game Streaming Kian Popular, Yamaha Siapkan 2 Perangkat agar Makin Seru

Lalu apa saja kelebihan mendetail dari kedua perangkat tersebut? Yamaha ZG01 diketahui memungkinkan gamers untuk me-mix audio game, suara mereka sendiri, dan audio voice chat dengan lawan main game, untuk dirinya sendiri dan secara simultan menyediakan sound ideal untuk yang menonton streamingnya.

ZG01 juga dapat menerima audio multi-kanal dari Input USB/HDMI, memprosesnya dengan teknologi ViReal dari Yamaha. Jadi suara yang dihasilkan berkualitas Surround 3D.

Sementara Yamaha YH-G01 didesain untuk kenyamanan dan output sound yang berkualitas tinggi. Yamaha YH-G01 memungkinkan user/gamer untuk berkomunikasi melalui video chat atau bahkan voice call.

“Tidak hanya kebutuhan voice chat pada saat bermain games, kualitas audio luar biasa yang dihasilkan mikrofon dan headphonenya, menjadikan YH-G01 juga mumpuni untuk digunakan juga di kebutuhan lain seperti podcasting, editing atau produksi musik dan mendengarkan musik,” pungkas keterangan resmi Yamaha.

(wsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *