Game NBA 2K24 Hadirkan Fitur-fitur Pembaruan


loading…

Game NBA 2K24 Hadirkan Fitur-fitur Pembaruan. FOTO/ CNET

LONDON 2K mengumumkan fitur-fitur baru dan pembaruan yang akan hadir di MyTEAM dalam NBA 2K24 termasuk peningkatan yang mengubah permainan pada mode tersebut dengan peningkatan MTP yang serba baru.

Salah satunya adalah peningkatan yang mengubah permainan pada mode tersebut dengan peningkatan MTP yang serba baru, perombakan sistem XP, dan Player Market yang baru.

MyTEAM juga akan menampilkan crossplay untuk New Gen, upgrade pada Triple Threat Online dan Clutch Time serta pengenalan mode multiplayer baru, Salary Cap, dan masih banyak lagi.

“Sebagai salah satu basis pemain yang paling banyak terlibat dalam seri ini, setiap tahun kami berinovasi dalam MyTEAM melalui kerja sama dengan komunitas kami untuk menghadirkan salah satu mode pengumpulan kartu yang paling lengkap di industri ini,” kata Erick Boenisch, VP NBA Develompment di Visual Concepts.

“Menghadirkan fitur-fitur yang telah lama diinginkan, seperti Player Market yang baru, peningkatan tingkat perolehan MTP, dan perombakan sistem XP, hanyalah sebagian dari banyak hal yang kami harap para penggemar dapat menikmati MyTEAM di NBA 2K24.” sambungnya.

Berikut ulasan pembaruan NBA 2K24 MyTEAM tahun ini.

Tingkat perolehan MTP untuk semua mode telah ditingkatkan secara signifikan, sehingga memberikan fleksibilitas yang lebih besar kepada semua orang hanya dengan bermain game di MyTEAM.

Mode multipemain baru yang hadir di MyTEAM di NBA 2K24 ini menampilkan tiga putaran dua minggu di setiap Musim. Setiap ronde dilengkapi dengan papan peringkat, batas gaji untuk susunan pemain, serta hadiah.

MyTEAM terus menjadi tempat terbaik untuk mengumpulkan daftar pemain NBA favorit Anda dari era apapun, membangun susunan pemain, dan mendominasi kompetisi. Di NBA 2K24, kartu pemain dapat diperoleh langsung dari Pasar Pemain baru menggunakan VC atau MTP, yang memungkinkan lebih banyak opsi penyesuaian tim dibandingkan dengan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *