Game FPS Arena Breakout Siap Diluncurkan Bulan Depan


loading…

Game Arena Breakout. Pengembang MoreFun Studios membuka pra regostrasi Arena Breakout mulai Jumat (9/6/2023). FOTO/ TC

JAKARTA – MoreFun Studios, di bawah naungan Tencent Games, mengumumkan peluncuran Arena Breakout, Next-gen game FPS Hardcore mobile pertama secara global pada 14 Juli 2023.

Di Arena Breakout, para pemain akan menginjakkan kaki di Komona, wilayah tak bertuan yang baru-baru ini dilanda perang saudara.

Kemudian, pemain dapat menelusuri area pertempuran untuk kesempatan meraih kekayaan, operasi lain, regu, militan, dan pemulung ada di sana. Pemain harus menggeledah segalanya untuk mendapatkan bagian dari kue kekayaan tersebut.

“Pemain dapat membangun dan memodifikasi senjata ultra-realistis, patch wounds, dan isi ulang peluru kosong Anda untuk persiapan pertempuran mendatang,” tulis pernyataan MoreFun Stusios, Seperti dilansir CNET Kamis (22/6/2023).

Setiap pertempuran adalah pertaruhan dengan risiko tinggi, di mana pemenang mengambil segalanya. “Jadi, jangan membawa apa yang kamu tidak mau kehilangan,” lanjutnya.

Lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia telah melakukan pre-registrasi Arena Breakout. Para pemain bakal mendapatkan rewards berikut saat masa peluncuran, di antaranya 926 Medical kit, Simple Surgical Pack, AMP-7 Assault Backpack, dan 6B4 Helmet.

(wbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *