FPS Hardcore Taktis Mobile Pertama di Arena Breakout Diluncurkan


loading…

Arena Breakout cocok bagi pencinta permianan yang berani mengambil risiko. Tiap pertempuran dipastikan memiliki risiko tinggi. FOTO/ DOK AB

JAKARTA – Pengembang game global , MoreFun Studios yang berada di bawah naungan Tencent Games meluncurkan game FPS Hardcore Taktis Mobile pertama di Arena Breakout. Mereka juga mengumumkan pra-registrasinya.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengunduh game di App Store dan Google Play secara global, termasuk bagi pemain Indonesia mulai Jumat (9/6/2023).

Seperti dilansir dari situs resminya, peluncuran resmi Arena Breakout dijadwalkan pada Juli 2023.

Sebagai informasi, Arena Breakout cocok bagi pencinta permianan yang berani mengambil risiko. Tiap pertempuran dipastikan memiliki risiko tinggi. Anda bisa memusnahkan musuh secara senyap atau menghindari peluru.

Sebelumnya, beta test Arena Breakout sudah diselenggarakan. Pihak MoreFun Studios juga sudah mendapatkan feedback dari para pemain yang telah menjajal.

“Permainan akan lebih menyenangkan karena hadir dengan lebih banyak bahasa, kontrol yang disempurnakan, perbaikan arena, peningkatan kinerja, dan konten baru bagi para pemain di seluruh dunia saat peluncuran resmi,” sebut pihak MoreFun Studios

Arena Breakout meluncurkan milestone reward dan program referral reward melalui website resmi Arena Breakout khusus untuk pemain yang telah melakukan pra-registrasi.

Lebih lanjut, milestone reward dan program referral reward juga diluncurkan melalui laman web resmi Arena Breakout. Item in-game akan dibagikan kepada semua pemain yang melakukan pre-registrasi secara global setelah milestone tercapai.

Item in-game akan dibagikan saat pencapaian 500.000 pemain, yakni alat medis 926 dan alat bedah sederhana. Lalu, saat mencapai 1 juta pemain, ada pula ransel serbu AMP7 dan rig dada serbaguna FA.

Sementara, sata pencapaian 2 juta pemain, peserta pra-registrasi akan mendapatkan helm 6B4 dan armor tubuh serbu KN.

Kemudian, pencapaian 5 juta pemain maka diberikan pain-killer AP dan AKM. Selanjutnya, pencapaian 10 juta pemain akan diberikan bundle pilihan amunisi Kelas IV dan kacamata keselamatan taktis militer.

Para pemain juga bisa turut membagikan link referral di platform media sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan Twitter untuk memperoleh tambahan item in-game.

(wbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *