Cocok untuk Lampiaskan Emosi, Pengunjung bisa Mainkan Game Pukul Palu di GIIAS 2023


loading…

Pengunjung memainkan game pukul palu di booth milik Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023. Foto: Sindonews/Tangguh Yudha

BSD – Pengunjung Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 yang sudah memasuki hari ke-7 bisa mendapatkan berbagai gimmick maupun games menarik. Salah satunya, menguji kekuatan tangan.

Ini bisa dilakukan di booth Mitsubishi Fuso yang berlokasi di Hall 2 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Pengunjung bisa menjajal game power smash yang membutuhkan kekuatan tangan untuk meraih skor tertinggi dan mendapatkan hadiah.

Pengunjung hanya perlu mengangkat palu raksasa dan menghempaskannya ke sebuah target.

Bagi yang berhasil menyentuh skor minimal 25 poin dalam 2x kesempatan, maka akan mendapatkan hadiah menarik yang diberikan oleh booth Mitsubishi Fuso.

Menariknya lagi, game ini bisa diikuti tanpa dipungut biaya apapun alias gratis. Setiap peserta akan mendapat dua kali kesempatan dalam melemparkan pukulan.

Cocok untuk Lampiaskan Emosi, Pengunjung bisa Mainkan Game Pukul Palu di GIIAS 2023

“Wah, gamenya cocok ini untuk melampiaskan emosi,” ujar salah seorang pengujung sembari tergelak.

Untuk diketahui, GIIAS 2023 sendiri menghadirkan brand lebih banyak dari delapan tahun terakhir. Total ada 49 merek kendaraan yang akan memeriahkan pameran ini.

Dari mobil penumpang ada Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Selain itu, ada lima merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. Serta 15 merek dari kendaraan roda dua, tiga merek Karoseri dan lebih dari 100 merek industri pendukung otomotif.

Tiket masuk GIIAS dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp100.000 serta khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online sehargaRp78.000.

(dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *