Cara Menguasai Kastil di Fitur Game War of Emperium


loading…

War of Emperium merupakan acara mingguan di mana guild bersaing untuk menguasai kastil-kastil utama. FOTO/ DOK SINDOnews

JAKARTA Gravity Game Hub , pengembang Ragnarok Origin mengenalkan fitur terbaru ke dalam game, yaitu War of Emperium.

BACA JUGA – Activision Konfirmasi akan Segera Meluncurkan Game Terbaru

Pertarungan sengit ini diikuti oleh pemain dalam persaingan sengit untuk menguasai kastil di kastil Prontera, Geffen, dan Payon.

War of Emperium merupakan acara mingguan di mana guild bersaing untuk menguasai kastil-kastil utama. Setiap kastil dilengkapi dengan kristal Emperium, yang harus dipertahankan dari serangan musuh.

Ketika guild penyerang berhasil menghancurkan kristal Emperium guild lain, maka mereka akan menjadi pemilik kastil yang baru.

“Kepemilikan kastil memberikan hak istimewa, termasuk akses ke guild dungeon,” tulis Gravity Game Hub Kamis (27/7/2023).

Gamer dapat memainkan fitur ini jika sudah melewati level 60. Fitu ini bisa dimainkan dalam mode single atau tim.

Syarat partisipasinya, guild Level 3 dan berada di peringkat 100 teratas peringkat Royal Competition,” tulis Gravity Game Hub.

War of Emperium dimulai pada pukul 21.30 WIB, didahului dengan tahap persiapan pertempuran dari pukul 05.00 hingga 20.00 WIB.

Anggota guild yang berkualifikasi untuk berpartisipasi dapat menerima dan menyelesaikan tugas persiapan pertempuran selama tahap persiapan tersebut.

Guild harus menjaga kastil masing-masing dari serangan guild lain. Jika Emperium mereka dihancurkan, guild penyerang menjadi pemilik kastil baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *