Cara Download Game Assasin’s Creed Jade, Hadirkan Petualangan Seru di Tiongkok


loading…

Game Assasins Creed Jade, Hadirkan Petualangan Seru. (Foto: Ubisoft)

JAKARTA – Cara download game petualangan Assassin’s Creed Jade penting untuk diketahui lantaran segera dirilis dalam waktu dekat. Game ini sudah tersedia dalam versi beta untuk platform iOS dan Android.

Kemunculan versi beta untuk platform iOS dan Android sejak 3 Agustus 2023 diyakini menjadi pertanda kuat game ini bakal segera dirilis.

Pengguna bisa menjajal game open world ini dengan mendaftarkan diri dalam program beta tertutup di situs resmi Assassin’s Creed Codename Jade. Klik tombol Daftar & Berlangganan.

Setelah itu masukkan alamat email dan klik Kirim. Buka kotak masuk email dan temukan kode verifikasi dari LevelInfinitePass, kemudian masukkan di situs web, dilanjut klik Masuk.

Selanjutnya pilih negara, masukkan tanggal lahir, dan klik konfirmasi. Apabila terpilih untuk mencoba game dalam versi beta ini, nantinya akan dikirim email konfirmasi dari perusahaan.

Sebelumnya, Ubisoft telah menyebarkan beberapa rahasia tentang cerita dan gameplay untuk game satu ini. Dikatakan bahwa pengguna akan dibawa ke Tiongkok Kuno pada tahun 215 SM.

Melansir Android Authority, Senin (16/10/2023) gameplaynya berada tepat di antara peristiwa Assassin’s Creed Origins dan Assassin’s Odyssey. Pengguna akan berperan sebagai Xia, putra angkat kaisar Wei Yu.

Game ini dikemas dengan pertarungan, serangan jarak jauh dengan busur, dan banyak lagi. Pengguna juga memiliki opsi untuk menyesuaikan tampilan Xia, yang pertama dalam franchise Assassin’s Creed.

Saking serunya cerita serta gameplay yang ditawarkan, Assassin’s Creed : Jade digadang bakal menjadi salah satu game papan atas.

(msf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *