Agensi Tepis Lee Jung Jae Jadi Orang Dalam Bantu TOP BIGBANG Bintangi Squid Game 2


loading…

Lee Jung Jae dikabarkan menjadi orang dalam yang membantu TOP BIGBANG membintangi Squid Game 2. Artis Korea ini disebut terlibat dalam casting drama itu. Foto/Soompi

SEOUL Lee Jung Jae dikabarkan menjadi orang dalam yang membantu TOP BIGBANG membintangi Squid Game 2 . Artis Korea ini disebut terlibat dalam casting drama yang akan tayang di Netflix itu.

Sebelumnya pada Kamis, 29 Juni 2023, Netflix merilis daftar pemain tambahan Squid Game 2 . Di antaranya adalah Park Gyu Young, Jo Yu Ri, dan Won Ji An, TOP , Lee Jin Wook, David Lee, Noh Jae Won, dan Kang Ae Sim.

Di antara para pemeran baru, kehadiran TOP menarik perhatian. Ketika idol K-Pop itu kembali berakting melalui Squid Game 2, muncul spekulasi bahwa Lee Jung Jae telah membantunya karena keduanya telah dikenal sebagai teman dekat sejak lama.

Dilansir dari Soompi, Jumat (30/6/2023) menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Jung Jae, Artist Company merilis pernyataan resminya. Perusahaan itu dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

“Kami ingin mengungkapkan tanggapan kami mengenai laporan tentang keterlibatan aktor Lee Jung Jae dalam casting Squid Game 2,” tulis Artist Company.

“Beberapa laporan yang mengklaim aktor Lee Jung Jae terlibat dalam casting Squid Game 2 tidak benar. Proyek adalah wewenang sutradara dan perusahaan produksi,” sambungnya.

Artist Company pun memastikan bahwa artis Korea yang membintangi Squid Game 2 dipastikan karena hasil kerja kerasnya dan dipilih melalui audisi. Bukan karena keterlibatan Lee Jung Jae sebagai orang dalam.

“Secara khusus, aktor Lee Jung Jae memahami lebih dari siapa pun bahwa karena minat yang besar pada Squid Game 2, banyak aktor bekerja keras untuk tampil, dan (pemeran) diputuskan melalui audisi,” kata Artist Company.

“Oleh karena itu, kami ingin menegaskan kembali bahwa tidak benar bahwa aktor Lee Jung Jae terlibat dalam casting Squid Game 2,” tandasnya.

Sementara itu, Squid Game 2 dijadwalkan akan memulai syuting pada paruh kedua 2023.

(dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *