Penasaran Keuntungan Menabung di Bank BNI Apa Saja? Simak Penjelasannya di Sini!

Hadirnya BNI sebagai salah satu  bank nasional terbesar di Indonesia menjadi salah satu tempat yang dapat dijadikan rekomendasi menyimpan uang. Terdapat beberapa keuntungan menabung di bank BNI yang tentunya sangat menggiurkan. Penasaran dengan keuntungan yang dijanjikan berikut ulasannya.

1. Terdapat Bermacam Jenis Tabungan

Hal menarik dari bank BNI yaitu menawarkan berbagai jenis tabungan yang beragam, sehingga nasabah dapat memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhannya. Hal ini tentu menjadi salah satu keuntungan menabung di bank BNI. Tidak hanya itu, produk tabungan pun bisa digunakan untuk anak-anak.

Jadi, para orang tua dapat mengajarkan anak-anak untuk menerapkan kebiasaan menabung sejak dini. BNI Taplus Anak, sangat cocok bagi anak usia di bawah 17 tahun. Pendaftarannya tidak mengharuskan telah memiliki KTP sesuai syarat pembukaan rekening pada umumnya.

2. Bebas dari Resiko

Berbeda dengan zaman dahulu, dimana orang-orang masih menyimpan uang yang dimiliki dalam dalam sebuah celengan. Saat ini dengan adanya perkembangan teknologi, cara menabung pun sudah mulai berubah. Penggunaan bank menjadi paling banyak digunakan sekarang.

Terlebih dengan menggunakan tabungan BNI, sudah dikenal sejak lama, membuat bank yang satu ini telah dipercaya publik. Bukan hanya itu, pelayanan yang telah diberikan pun sangat aman, sehingga nasabah tak perlu risau dengan resiko. Pemberian jaminan keamanan terhadap sejumlah dana yang disimpan telah terbukti aman.

Baca Juga :  Daftar Bank Syariah yang Terdaftar di BEI serta Prospek Pergerakannya

3. Akumulasi Bunga yang Diperoleh

Bunga menjadi salah satu yang diharapkan oleh nasabah ketika menyimpan uang, mengapa? Meskipun terbilang kecil, bunga yang dibiarkan dalam jangka waktu yang panjang bisa meningkatkan jumlah dana yang disimpan. Menjadi salah satu bank terbaik, BNI memberikan bunga dalam jumlah yang menarik.

Bunga yang diberikan tergantung dari jenis produk tabungan yang digunakan. Contohnya yaitu, bagi pengguna BNI Taplus yang mempunyai saldo tabungan mulai lebih dari 1 juta mendapatkan bunga  0.25%.  Paling tinggi dan mendapatkan kelipan yaitu jika saldo telah mencapai lebih 1 miliar yaitu 1.50 persen.

4. Pengelolaan Keuangan lebih Terencana

Fungsi dan tujuan seseorang menabung untuk dapat memastikan jika terdapat dana simpanan yang bisa disisihkan. Simpanan yang dilakukan pada bank BNI dapat lebih terencana dan terarah. Hal tersebut dikarenakan produk yang ditawarkan dapat membantu nasabah dalam mengelola keuangannya.

Nasabah akan dibantu oleh staf yang bertugas untuk memilih dan menentukan pilihan tabungan yang sesuai dengan kebutuhannya. Terlebih lagi jika menggunakan tabungan berjangka, segala perencana keuangan di masa mendatang bisa dilakukan dengan konsisten dan teratur.

5. Mendapatkan Promo Menarik

Bank BNI sekarang ini telah menghadirkan promo-promo dan hadiah yang menarik bagi para nasabahnya. Bagi yang hobi dan gemar berbelanja, hal ini tentu akan sangat menguntungkan. Setiap promo tersebut, tidak hanya bisa digunakan untuk belanja offline, namun juga online.

Baca Juga :  Begini Cara Bayar PBB di Bank BJB dan Keuntungannya

Sekarang banyak sekali merchant yang menyediakan promo bagi customer yang melakukan pembayaran melalui kartu debit atau kredit tertentu. Supaya bisa mendapatkan berbagai promo tersebut, pastikan nasabah selalu update berbagai informasi dari BNI.

6. Berkesempatan Menang Hadiah

Hadirnya Program Rejeki Taplus yang dikeluarkan oleh bank BNI adalah salah satu program undian dengan memberikan saldo pada tabungan nasabah. Sistem dari undian tersebut berdasarkan jumlah poin transaksi. Berbagai hadiah seperti, Vespa Plagio, Mobil dan lainnya bisa nasabah dapatkan.

Itulah beberapa keuntungan menabung di bank BNI yang bisa diperoleh. Masih banyak berbagai keuntungan lain yang bisa didapatkan sebenarnya.. Penyesuaian hadiah, promo serta undian tergantung jumlah saldo dan juga jenis produk tabungan yang dipakai. Jangan lupa akan kebijakan dan ketentuan yang berlaku di dalamnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

keuntungan nabung dibank bni

Check Also

Tata Cara Pengajuan Pinjaman Bank BNI ini Harus Diketahui oleh Pengusaha UMKM

Nasabah yang berprofesi sebagai pengusaha UMKM seringkali membutuhkan modal tambahan untuk kepentingan usahanya. Tidak sedikit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *