Cara Mining BTC dengan Berbagai Metode

Berikut Link Aplikasi untuk Melupakan Mantan

Link Download ⏩ Rx Breakup Android | iOS

Link Download ⏩ Meetup Android | iOS

Link Download ⏩ Mend iOS

Link Download ⏩ Headspace Android | iOS

Link Download ⏩ Breakup Boss Android | iOS

Cara Mining BTC dengan Berbagai Metode

BTC atau yang biasa disebut bitcoin adalah salah satu mata uang digital yang marak digunakan orang di seluruh dunia. Agar mendapatkan mata uang digital ini, ada cara yang biasa disebut mining atau yang dalam bahasa Indonesia disebut menambang. Cara mining BTC sendiri bisa dilakukan dengan berbagai metode tertentu.

Ada lima cara mining bitcoin yang akan dijelaskan pada pembahasan kali ini. Aplikasi tambahan juga sudah banyak tersedia untuk digunakan dalam aktivitas penambangan. Jadi tidak perlu bingung lagi bagaimana cara menambang uang digital. Simak beberapa cara berikut ini agar memiliki gambaran jelas:

1. Melakukan Cara Pool Mining

Cara ini juga bisa disebut bagi hasil. Siapa pun yang ingin melakukan penambangan, maka harus masuk dalam kolam atau poll. Nantinya, kolam ini akan berisi beberapa penambang yang memiliki tujuan yang sama. Jika mendapat uang mata digital dari hasil menambang tersebut, maka hasilnya akan dibagi untuk semua orang di kolam.

Sebelum melakukan cara ini, pendaftaran harus dilakukan terlebih dahulu. Setelah itu, akan dilakukan negosiasi dan persetujuan dari setiap orang di dalam kolam. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi komunikasi yang salah saat pembagian hasil dari menambang. Berapa pun hasilnya, maka akan dibagi rata pada setiap orang.

Baca Juga :  Tidak Perlu Khawatir, 7 Cara Bermain Olymptrade Ini Dapat Dijadikan sebagai Panduan Bagi Pemula

2. Menggunakan Cara Cloud Mining

Cloud mining adalah cara kedua yang direkomendasikan. Penggunaan cara mining satu ini terbilang praktis dan tidak memerlukan berbagai alat mahal atau alat canggih. Alat yang diperlukan hanya situs yang memberi bantuan dan layanan untuk mining. Hashing24, Hashflare, dan Genesis Mining adalah beberapa yang bisa digunakan.

Penggunaan cara ini sebenarnya memiliki kekurangan, yaitu risiko yang tinggi. Namun, kelebihannya juga banyak. Salah satu kelebihannya adalah tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan proses mining. Selain itu, siapa pun bisa melakukannya tanpa harus memiliki ilmu atau pemahaman tentang peralatan mining.

3. Dengan Cara Solo Mining

Cara mining BTC yang ketiga adalah dengan solo mining. Metode ini dikhususkan bagi yang tidak ingin membagi hasil dengan penambang lain. Jadi hasil yang didapat sepenuhnya untuk pribadi. Namun, tidak semua orang bisa menggunakan cara ini. Diperlukan keahlian khusus dalam melakukan mining karena harus berinteraksi dengan proses rumit.

Peralatan yang diperlukan dalam cara ini juga banyak. Termasuk perangkat keras komputer mulai dari RAM hingga PC yang mumpuni. Selain itu, aplikasi tambahan juga masih diperlukan dalam prosesnya. Tidak lupa siapkan juga daya listrik yang kuat agar proses bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan berarti.

4. Menggunakan Bantuan AA Miner

Jika ingin mining dengan cara yang lebih praktis di Android, maka AA Miner bisa digunakan. Aplikasi ini memungkinkan penambang mendapat uang digital dengan bantuan algoritma di ponsel pribadi. Jadi tidak perlu lagi alat mahal dan canggih dalam prosesnya. Keuntungan lain dengan menggunakan cara ini adalah tidak adanya iklan dalam aplikasi.

Baca Juga :  Berbagai Trik Bermain Binomo Bagi Pemula

5. Memakai Aplikasi MinerGate Mobile Miner

Cara terakhir yang bisa diterapkan adalah dengan memanfaatkan Minergate Mobile Miner yang bisa didapat di tempat pengunduhan aplikasi. Awalnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan di PC. Namun seiring dengan perkembangan, aplikasi ini sudah tersedia untuk ponsel dan bisa digunakan dengan mudah.

Keuntungan yang didapat dari cara ini dipengaruhi oleh banyak faktor penting. Salah satu faktor yang menjadi perhitungan adalah spesifikasi perangkat yang digunakan. Jika spesifikasinya mumpuni, maka keuntungan yang didapat akan tinggi. Namun jika spesifikasi seadanya, maka keuntungan yang didapat juga menyesuaikan.

Kelima cara mining BTC di atas bisa digunakan dan dipilih sesuai dengan keinginan. Setiap cara pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Maka dari itu, perlu adanya pemahaman dari setiap cara sebelum melakukan mining. Cara di atas sudah dijelaskan secara rinci dan bisa dijadikan referensi pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *