5 Saham MNC Group Paling Populer untuk Investasi

MNC Group, salah satu perusahaan besar yang bergerak di berbagai bidang. Masyarakat pasti sudah tidak asing dengan perusahaan satu ini. Anak perusahaan MNC juga merambah banyak bidang dan sudah masuk pasar saham. Karena kepopulerannya, bisa dikatakan bahwa saham MNC Group adalah pilihan yang tepat untuk dimiliki.

Mungkin kebanyakan tahu jika perusahaan ini terjun dalam bidang pertelevisian. Namun, ada banyak bidang lain di MNC Group misalnya keuangan dan properti. Semua anak perusahaan di MNC termasuk besar dan memiliki saham yang baik. Maka dari itu, bagi yang ingin memiliki saham di MNC harus menyimak daftar berikut ini:

1. BHIT untuk MNC Investama

MNC Investama adalah perusahaan utama yang menaungi semua anak perusahaan MNC. Dalam pasar saham, kode BHIT digunakan oleh perusahaan ini. Jadi, bagi yang ingin membeli saham utama MNC bisa memasukkan kode tersebut dalam transaksi saham. Karena MNC Investama adalah kantor utama MNC, jadi bidang yang diurus juga banyak.

Mulai dari hiburan, keuangan, jasa pelayanan, digital, media, dan masih banyak lagi. Saham ini termasuk yang populer karena mengikuti kepopuleran perusahaannya. Banyak orang yang percaya untuk membeli saham BHIT karena melihat nama perusahaan yang terus ditemukan. Baik di berbagai media seperti TV dan yang lainnya.

2. KPIG untuk MNC Land

KPIG adalah kode saham untuk perusahaan MNC Land. Perusahaan ini sudah memiliki nama besar di bidang pengelolaan properti. Ada banyak properti yang telah dikembangkan perusahaan ini. Mulai dari hotel, vila, perkantoran, dan berbagai properti mahal lainnya. Bahkan jasa keamanan dan kebersihan juga dikelola oleh perusahaan ini.

Baca Juga :  Inilah Analisa Saham RBMS Bagi Para Investor yang Harus Diketahui

Salah satu tempat yang dikelola adalah resort di Bali. Selain itu, kawasan Lido di Jawa Barat juga menjadi tempat utama pengembangan propertinya. Perusahaan ini dinilai berkembang dan menjadi incaran banyak orang. Bagi yang ingin membeli dan sedang memilih saham, KPIG bisa dijadikan pilihan.

3. MNCN untuk Media Nusantara Citra

Perusahaan Media Nusantara Citra adalah anak perusahaan MNC yang mengepalai berbagai media pertelevisian dan radio. Chanel TV yang tergabung dalam perusahaan ini juga tidak sedikit. MNCTV, GTV, dan RCTI adalah chanel TV yang masuk dalam perusahaan ini. Jika dirata-rata, rating acara dari ketiga TV tersebut bisa dikatakan tinggi.

Hal ini tentunya juga berpengaruh pada nilai saham yang dimiliki. Saham MNC Group satu ini menggunakan kode MNCN di pasar saham. Selama media yang dinaungi masih terus berkembang, saham ini bisa menjadi pilihan. Jadi saham ini bisa segera dibeli bagi yang ingin mengalokasikan dana ke saham.

4. BCAP untuk Kapital Indonesia

Kapital Indonesia juga ada dibawah naungan MNC Group. Perusahaan yang berjalan di bagian asuransi, keuangan, sekuritas, dan berbagai pembiayaan ini juga tidak bisa diragukan kepopulerannya. Lagi-lagi saham akan sangat terpengaruh akan hal ini. Kehadiran saham BCAP dinilai baik di pasar saham.

Baca Juga :  Berikut Ini Syarat Gadai Emas yang Harus Dipenuhi untuk Mendapat Pinjaman

Berbagai layanan yang diberikan Kapital Indonesia membuat perusahaan ini memiliki berbagai cabang dan anak perusahaan. Misal saja MNC Sekuritas, Bank MNC Internasional, dan beberapa perusahaan lainnya. Seiring bertambahnya waktu, perusahaan-perusahaan ini terus berkembang. Jadi saham yang dimiliki juga sama berkembangnya dari waktu ke waktu.

5. IPTV untuk MNC Vision Networks

Kode IPTV digunakan oleh perusahaan MNC bernama Vision Networks di pasar saham. Bagi yang menggunakan layanan TV berbayar pasti sudah tidak asing dengan berbagai produknya. Misal MNC Play, K Vision, dan beberapa produk lainnya. Bisa dibilang perusahaan ini adalah yang paling laku di pasaran dan di bidangnya.

Itulah lima jenis saham MNC Group yang bisa dijadikan pilihan untuk berinvestasi saham. Semua perusahaan MNC dinilai baik karena terus berkembang dari waktu ke waktu. Kepopulerannya juga tidak berkurang dan cenderung terus meningkat. Jadi sangat tepat jika memiliki perusahaan ini untuk sasaran investasi saham.

Check Also

Cari Tahu tentang Harga Saham Tokopedia Ini Dulu, Buat yang Tertarik Berinvestasi!

Pada masa sekarang, memang semakin banyak orang yang memutuskan untuk melakukan aktivitas seperti investasi atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *