8 Fitur Baru dan Menarik GTA 6, Sistem Looting Baru hingga Ada Unsur Romansa


loading…

Ada beberapa fitur baru yang kemungkinan besar akan digunakan dalam GTA 6. Foto/Games Radar

JAKARTA – Trailer GTA 6 yang baru rilis beberapa waktu lalu langsung menjadi pusat perhatian. Dari trailer tersebut, banyak orang berspekulasi tentang fitur baru yang akan rilis dari game besutan Rockstar ini.

Pada trailer GTA 6 memunculkan protagonis wanita. Hal ini membuatnya sebagai game pertama Rockstar yang menggunakan wanita.

Latar game akan berpusat di Vice City dengan lebih modern. Selain itu, ada beberapa fitur yang kemungkinan besar akan digunakan dalam GTA 6.

Fitur Baru dan Menarik di GTA 6

1. Sistem Looting Baru

Sebelumnya di GTA San Andreas, sistem looting hanya dilakukan dengan merampok atau membunuh orang. Kemudian di GTA 5 berkembang menjadi bisa mencuri beberapa barang di supermarket. Pada GTA 6 ini sistem looting digadang-gadang bakat semakin menarik.

Dalam channel YouTube RedBandit menyebutkan jika sistem looting GTA 6 ini kemungkinan dapat mencuri berbagai barang yang ada dalam sebuah kontainer.

2. Aksesoris Lebih Realistis

GTA 6 juga kemungkinan besar akan menggunakan penerapan aksesoris seperti Red Dead Redemption 2 yang telah dinilai para player sebagai game yang sangat realistis. Terdapat motion ketika topi atau senjata terjatuh ketika pertarungan, dan karakter utama perlu mengambilnya terlebih dahulu sebelum memakainya kembali.

3. Berinteraksi dengan NPC

Masih meniru dari Red Dead Redemption 2, di mana untuk pertama kalinya di game GTA akan dapat banyak berinteraksi dengan NPC. Sebelumnya player hanya bisa mengancam NPC saja. Kemungkinan besar nanti player akan dapat memuji, menghina, hingga memancing emosi NPC.

4. Senjata Dibatasi

GTA 6 juga akan membuat pembatasan jumlah senjata yang dapat dibawa. Nantinya senjata yang dibawa juga akan terlihat dan tidak muncul begitu saja seperti di GTA 5.

5. Bisa Memindahkan Tubuh NPC

Masih sama seperti Red Dead Redemption 2, nantinya di GTA 6 tidak hanya dapat mengambil berbagai item yang jatuh di jalan. Pada game terbaru ini juga dapat mengangkut dan membawa NPC yang tewas dalam game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *