Cara Menjadi Distributor Emas Mini dengan Peluang Tinggi

Menjadi distributor emas sekarang ini sudah bisa meraih banyak sekali keuntungan. Karena itu tidak heran jika banyak yang tertarik untuk menjadi bagiannya. Apabila merasa tertarik juga untuk ikut serta, maka harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara menjadi distributor emas mini. Sebab itu merupakan langkah awal yang sangat penting untuk bisa menjadi bagiannya.

Cara Menjadi Distributor Emas Mini

Keuntungan pertama menjadi distributor emas murni sebenarnya adalah kemudahan dalam hal pendaftaran. Tidak perlu lagi mengunjungi kantor untuk melakukan pendaftaran ini, karena dari rumah saja sudah bisa dilakukan. Tentu itu merupakan hal yang sangat menguntungkan, jadi konsumen tidak perlu keluar dan tidak perlu antri lagi dan hanya perlu duduk manis di rumah.

1. Menghubungi CS

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menghubungi CS dari penyedia emas ini. Perlu diketahui bahwa ada banyak pihak yang menjadi penyelenggaranya, namun kali ini yang akan dibahas adalah minigold. Jadi kalau mau dan berminat untuk bergabung bisa terlebih dahulu mengcontact penyedia emas minigold yang bisa dihubungi melalui wa atau telepon.

2. Menunggu Konfirmasi

Di sini saat menghubungi CS konsumen akan ditanyakan tentang lokasinya. Jelaskan hal itu dengan detail kepada CS, dan jangan ada yang ditutup-tutupi. Karena nantinya ini juga berkaitan dengan pengiriman emas, dan juga peluang penjualan emasnya. Setelahnya customer service akan terlebih dahulu membawa data konsumen untuk kemudian dilakukan pengecekan untuk kemudian dikonfirmasi.

Baca Juga :  Informasi Tentang Harga Saham Indomie dan Hal-Hal yang Berkaitan Berikut Perlu Diketahui Dahulu

3. Mengirimkan Data Diri

Apabila dikonfirmasi, maka konsumen akan diberitahukan untuk melakukan langkah selanjutnya yakni mengirimkan data diri. Beberapa diantaranya seperti kartu identitas diri, dan juga sebagai dokumen pelengkap KK juga disertakan. Cara mengirimkannya yakni dengan file berupa hasil scan dari keduanya, atau bisa juga dengan menggunakan foto. Pastikan hasilnya jelas dan jangan sampai buram.

4. Melakukan Pembayaran

Proses selanjutnya yang harus dilalui yakni melakukan pembayaran registrasi. Biaya pendaftarannya ini adalah Rp 1,5juta. Namun kemudian konsumen juga harus membeli paket untuk produk emasnya. Ada dua paket yang ditawarkan yakni emasnya Rp 2,5juta ditambah biaya pendaftaran jadi total Rp 4juta. Kemudian ada yang emasnya Rp 5juta, jadi total dengan pendaftaran Rp 6juta.

5. Menerima Produk

Terakhir setelah pembayaran dilakukan, dan semua proses verifikasi ataupun proses lainnya sudah selesai dilakukan maka tinggal menunggu produk untuk dikirimkan. Tidak akan memakan waktu yang lama, hanya saja memang pada beberapa bagian akan menyertakan nama distributor baru. Jadi tentu sedikit membutuhkan waktu pada bagian mencetak nama tersebut, tapi tidak sampai satu minggu.

Baca Juga :  Bank BKE Saham Diakuisisi oleh Shopee, Simak Faktanya Melalui Ulasan Ini!

Keuntungan Menjadi Distributor Emas Mini

Seperti yang dikatakan sebelumnya kalau banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan saat menjadi distributor dari emas mini ini. Pertama tadi sudah dibongkar kalau kemudahan pendaftaran menjadi hal utama yang menjadi keuntungannya. Namun itu tidak semua, karena masih banyak lagi keuntungan yang akan dirasakan oleh distributor. Baik itu langsung ataupun tidak.

  • Dibimbing sampai bisa sukses menjadi salah satu keuntungan yang diraih, dan bimbingan ini berupa video pembelajaran ataupun chat langsung dengan pembimbing.
  • Semuanya sudah berada di bawah naungan hukum, dan hal ini dibuktikan dengan adanya lisensi hukum yang diberikan ke distributor.
  • Banyak peminatnya, jadi kemungkinan untuk laku menjadi lebih luas terutama karena banyaknya masyarakat yang bisa menjadi target pembeli potensial.
  • Keuntungan tinggi, jadi distributor tidak perlu takut rugi.

Itulah tadi beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh distributor emas mini. Dari mulai cara menjadi distributor emas mini yang mudah untuk dilakukan. Sampai bimbingan yang tidak putus diberikan oleh distributornya. Karena itu kesempatan seperti ini akan sangat sayang apabila tidak diambil.

Check Also

Bank BKE Saham Diakuisisi oleh Shopee, Simak Faktanya Melalui Ulasan Ini!

Pada masa sekarang, sebagian besar orang telah memanfaatkan layanan baik deposito ataupun kredit yang telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *