7 Hal Penting Tentang Program Bank Mandiri Taspen, Calon Nasabah Perlu Tahu Sebelum Mencoba!

Pada masa sekarang, berbagai jenis bank di Indonesia beramai-ramai menyediakan dan menawarkan beberapa program khusus yang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Misalnya, terdapat program Bank Mandiri taspen yang menawarkan layanan-layanan dalam berbagai bidang mulai dari kesehatan hingga kewirausahaan yang menarik dicoba. Hanya saja, masih banyak yang tidak mengetahui informasi penting tersebut.

Secara garis besar, program yang ditawarkan Mandiri tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik terutama bagi calon nasabah yang sudah pensiun. Ditambah lagi, dengan disediakan dalam berbagai bidang, setiap calon nasabah dapat memilih sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing yang dimiliki. Untuk mengetahui secara lebih detail, silakan simak uraian berikut ini:

1. Dialihkan ke Bank Mantap

Pada umumnya, program yang disediakan oleh Bank Mandiri tidak sejak awal ini diatur secara keseluruhan oleh perusahaan pusat dari Mandiri. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan menyesuaikan dengan prioritas, program ini dialihkan ke Bank Mantap selaku anak perusahaan Mandiri. Walaupun begitu, anak perusahaan tersebut tetap dapat merealisasikan program dengan baik.

2. Dilengkapi dengan Situs Web

Jika memiliki ketertarikan untuk mencoba salah satu dari program yang disediakan ini, maka sebaiknya kunjungi dahulu situs web yang dimiliki. Setiap calon nasabah dapat memanfaatkan situs web dari Bank Mantap yang dapat diakses dengan mudah melalui bantuan handphone ataupun PC. Melalui situs web tersebut, informasi detail tentang program dapat diketahui.

Baca Juga :  Cara Cek Sisa Angsuran Pinjaman BRI dengan Berbagai Metode

3. Berfokus pada Program Usaha

Aspek yang tidak kalah penting untuk diketahui dan dipahami dahulu terkait dengan program Bank Mandiri taspen adalah fokus dari realisasi. Salah satunya adalah jenis program yang berfokus pada pengembangan kewirausahaan dari setiap nasabah sehingga dapat meningkatkan produktivitas masing-masing yang dimiliki. Bahkan program ini dilengkapi dengan adanya pelatihan sebelum membuka usaha.

4. Mendukung Produktivitas dari Nasabah

Melanjutkan penjelasan dari poin yang sebelumnya, program yang termasuk baru dirilis oleh Mandiri ini memang bertujuan untuk mendukung produktivitas masyarakat. Oleh karena itu, tidak sedikit dari nasabah yang berasal dari masyarakat yang belum pernah mencoba usaha secara mandiri. Selain itu, program ini tersedia di berbagai kota seperti Medan dan Denpasar.

5. Menyediakan Program Untuk Kesehatan

Selain memiliki fokus pada pengembangan usaha dan menonjolkan produktivitas dari nasabah, program Bank Mandiri taspen ini juga memiliki peran lainnya. Setiap calon nasabah juga dapat menjatuhkan pilihan pada program yang lebih berfokus pada bidang kesehatan bernama Program Sehat Bersama Mantap. Program ini bahkan tersedia di berbagai cabang dari Bank Mandiri.

6. Dapat Dimanfaatkan Para Pensiunan

Selanjutnya terdapat aspek yang berkaitan erat dengan program ini yang seperti telah dijelaskan sebelumnya, sasaran program ini adalah para pensiunan. Sejak awal, program ini juga menyediakan jenis tabungan khusus yang dinamakan dengan Tabungan Simantap Pensiun yang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bahkan tabungan ini tetap dapat dimiliki tanpa adanya setoran awal.

Baca Juga :  Jenis Pinjaman Online Bank BCA dan Keuntungan yang Didapat

7. Pembuatan Rekening Tanpa Biaya

Masih berkaitan dengan program tabungan untuk para pensiunan, proses pembuatan rekening memiliki perbedaan dengan proses pembuatan rekening dengan jenis lainnya. Hal ini dikarenakan pembuatan rekening ini dapat dilakukan tanpa harus mengeluarkan uang yang perlu diberikan kepada teller untuk biaya administrasi. Bahkan proses penutupan rekening dapat dilakukan dengan mudah tanpa biaya.

Seiring dengan berjalannya waktu, memang terdapat berbagai jenis program menarik yang ditawarkan oleh bank seperti jenis program Bank Mandiri taspen. Program tersebut bahkan disediakan dan ditawarkan dalam berbagai bentuk mulai dari program pada bidang kewirausahaan hingga kesehatan yang dapat dipilih. Selain itu, terdapat pula program khusus pembuatan rekening tabungan pensiun.

Check Also

5 Cara Ganti Kartu ATM Mandiri Chip Mudah Prosesnya

Jika mempunyai tabungan di Bank Mandiri dan mempunyai kartu ATM Mandiri maka segera lakukan upgrade. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *