Limit Transfer OCBC NISP ke Bank Lain, Begini Penjelasannya!

OCBC NISP merupakan bank NISP yang memberikan layanan produk terbaik, tabungan individu pada nasabah. Setiap tabungan pasti ada limit transfer OCBC NISP ke Bank lain. Hal ini yang biasanya diperhatikan oleh nasabah, pasalnya tabungan juga menjadi alat transfer yang mudah digunakan. Tentunya dengan memakainya untuk beragam keperluan mulai dari pekerjaan hingga kepentingan pribadi.

1. Transfer Limit Layanan Online

Kehadiran layanan tabungan bank NISP tentunya terdapat berbagai produk. Salah satunya tabungan Payroll, dimana nasabah akan mudah dapat pembayaran untuk gaji. Kemudian melakukan transaksi yang fleksibel dengan One mobile yang sangat mudah. Juga ada pula layanan pinjam saat menjadi nasabah tabungan payroll.

Lalu bagaimana jika akan transfer ke rekening lain, dengan layanan online, berapakah limitnya? Untuk bisa transfer ke rekening lain via online bank NISP juga membuka layanan mudah digunakan yaitu One Mobile. Dengan begitu nasabah tetap bisa menikmati layanan transfer dimanapun. Dengan minimal transfernya 200ribu perhari dan limitnya hingga 50juta rupiah.

2. Menggunakan Layanan LGG

Ketika memilih bank NISP untuk menabung, bisa juga pilih layanan yang ada disana seperti tabungan 360 plus. Kelebihannya yaitu bisa dapatkan layanan dengan 12 mata uang dalam satu tabungan. Sangat cocok bagi yang sering bepergian ke luar negeri, dengan bebas biaya transaksi. Bahlan adanya nilai tukar valas yang kompetitif jadi kelebihan dari tabungan 360 plus.

Baca Juga :  Bayar Pajak Motor di Bank BJB Mudah dan Tidak Perlu Antre

Jika ingin melakukan transaksi transfer dengan tabungan 360 plus maka ada limited transfer OCBC NISP ke bank lain. Lalu berapa limit transfernya jika pakai layanan LGG? Layanan LGG sendiri merupakan layanan Lalu Lintas Giro dengan memakai fasilitas kliring. Limit yang ada hingga 1miliar rupiah saat pakai LLG untuk transfer ke bank lain.

3. Limit Transfer dengan RTGS

Selain ada layanan tabungan payroll dan 360 plus, ada pula layanan tabungan premium. Dimana tabungan dari bank NISP yang satu ini sangat memudahkan nasabahnya. Dengan adanya setoran awal yang ringan, adanya suku bunga yang kompetitif. Bahkan juga bebas biaya admin yang diberikan kepada nasabah.

Lalu bagaimana dengan ketentuan limit transfer menggunakan RTGS ke bank lain? RTGS sendiri merupakan layanan transfer antar bank secara real time. Jadi dana yang ditransfer akan langsung masuk ke rekening penerimanya. Dengan limit transaksinya hingga 10miliar rupiah ke rekening bank lainnya.

4. Transfer Ke Bank Lain Menggunakan TT

Ketika memilih layanan tabungan di bank NISP untuk valas, maka bisa pilih tabungan valas SGD. Dengan layanan yang ada yaitu transaksi secara langsung tanpa konversi, bebas biaya admin dan bebas akses ATM OCBC. Jadi tetap nyaman menabung dengan layanan tabungan dari OCBC NISP valas SGD.

Baca Juga :  Adakah Cara Mengganti Nomor HP yang Terdaftar di Bank BNI secara Online? Simak Penjelasan Lengkapnya!

Untuk bisa transfer ke bank lain menggunakan TT atau bisa disebut juga dengan layanan Telegraphic Transfer. Yaitu layanan transfer dana ke luar negeri. Tentunya dibatasi pula dengan limit yang ada yaitu sekitar 25ribu USD.

5. Untuk Limit Transfer dengan ATM

Pada saat menggunakan ATM untuk melakukan transfer antar bank, maka nasabah NISP juga akan dapatkan limit. Biasanya limit transaksinya jika pakai ATM yaitu 50juta rupiah sekali kirim. Jadi jika sudah lebih dari limit, maka nasabah tidak bisa melakukan transfer.

Itulah beberapa ketentuan limited transfer OCBC NISP ke bank lain dengan beberapa layanan transfer. Maka nasabah bisa mendapatkan informasi detail terkait nominal limit transfernya. Dengan begitu akan membuka peluang mudah dan bisa memperhatikan limitnya saat melakukan transfer ke bank lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *