5 Game Horor Multiplayer yang Seru Dimainkan Bersama Teman


loading…

Dead by Daylight merupakan game multiplayer untuk lima pemain berperan sebagai survivor dari seorang pembunuh. (Foto: Gamebrott)

JAKARTA – Genre horor tidak hanya ada di film saja, melainkan di ranah gaming sudah menjadi favorit bagi sebagian besar gamers di seluruh dunia. Game horor multiplayer yang seru berhasil menghadirkan sensasi unik di dunia gaming.

Ada beberapa game yang mampu memacu adrenalin, membuat jantung berdebar, dan menciptakan pengalaman tak terlupakan. Namun, ketika bermain game horor bersama teman-teman, sensasi mengerikan itu menjadi lebih seru dan menghibur.

Game horor multiplayer yang dimainkan bersama teman-teman adalah cara yang sempurna untuk menghadirkan sensasi mengerikan dan bersenang-senang dalam satu paket. Melalui komunikasi dan kerja tim, pemain dapat merasakan ketegangan yang intens, kejutan tak terduga, dan momen mendebarkan saat bermain bersama dalam dunia game yang penuh ketakutan.

Berikut 5 game horor multiplayer yang seru dimainkan bersama teman.

1. Dead by Daylight

Game multiplayer asimetris yang memungkinkan hingga lima pemain berperan sebagai survivor yang mencoba melarikan diri dari seorang killer. Setiap survivor memiliki tujuan untuk memperbaiki generator dan melarikan diri, sementara killer berusaha untuk menangkap mereka.

Game ini menghadirkan ketegangan yang luar biasa saat survivor berusaha bekerja sama untuk bertahan hidup, sementara killer mencoba untuk memburu mereka. Komunikasi yang efektif dengan teman-teman adalah kunci kesuksesan dalam game ini.

2. Phasmophobia

Phasmophobia adalah game co-op yang menempatkan pemain dalam peran anggota tim penyelidik paranormal. Tujuannya untuk menjelajahi rumah-rumah yang angker dan mencari bukti aktivitas hantu.

Game ini sangat mengandalkan komunikasi tim, penggunaan peralatan penyelidikan paranormal, dan pemahaman tentang jenis hantu yang mungkin muncul. Keseruan dalam bermain bersama teman datang dari ketegangan saat menjelajahi lokasi yang menyeramkan dan berhadapan dengan hantu-hantu yang mungkin ada.

3. The Forest

Campuran game survival dan horor yang dapat dimainkan dalam mode kooperatif. Pemain terdampar di sebuah pulau terpencil yang dihuni oleh suku kanibal. Mereka harus bekerja sama untuk membangun tempat tinggal, mencari makanan, dan bertahan dari ancaman suku kanibal yang mengerikan. Game ini menawarkan pengalaman seram dan menuntut kerja tim untuk bertahan hidup.

4. Left 4 Dead 2

Salah satu game horor multiplayer yang paling seru hingga saat ini. Game ini memungkinkan hingga empat pemain bermain bersama sebagai kelompok bertahan hidup yang berjuang melawan horde zombie yang tak kenal lelah. Setiap pemain memiliki peran khusus dalam kelompok, dan kerja sama tim sangat penting untuk melawan ancaman zombie yang semakin sulit.

5. Among Us

Meskipun Among Us bukan game horor dalam arti tradisional, permainan ini menghadirkan elemen ketegangan dan kecurigaan yang bisa membuat jantung berdebar. Pemain bekerja sama untuk menjalankan tugas di kapal ruang angkasa, tetapi ada imposter di antara mereka yang berusaha membunuh anggota kru. Para pemain harus berkomunikasi dengan baik untuk mencari tahu siapa yang berusaha menghancurkan misi mereka.

Dari game asimetris hingga game kooperatif, pilihan game horor multiplayer yang seru sangat beragam sehingga dapat menikmati pengalaman gaming yang mendebarkan bersama-sama.

MG/Al Ghifari

(msf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *